Polres Poso Dianugerahi Predikat Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 dari Ombudsman RI

POSO- Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan penghargaan prestisius atas Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 kepada Polres Poso, di Aula Andi Sappa Sudirman, Jumat 1/3/2024).

Pemberian penghargaan itu dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Waka Polres Poso Kompol Basrum Sychbutuh, S.H dan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, M. Iqbal Andi Magga, S.H, M.H, juga hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres Poso serta personel yang bertanggung jawab dalam pelayanan publik di Polres Poso.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Ombudsman RI kepada Polres Poso atas komitmen dan kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya dalam bidang pelayanan publik.

Melalui penilaian yang ketat dan berbagai kriteria yang telah ditetapkan, Polres Poso dinilai telah memenuhi standar yang diperlukan untuk diberikan predikat tersebut.

Dalam sambutannya, Waka Polres Poso Kompol Basrum Sychbutuh, S.H, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh Ombudsman RI.

Ia juga menegaskan bahwa Polres Poso akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat, serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah, Bapak M. Iqbal Andi Magga, S.H, M.H, mengapresiasi upaya Polres Poso dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan bertanggung jawab.

“Saya berharap agar prestasi yang telah diraih dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayah Sulawesi Tengah,” sebutnya.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Poso, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga penghargaan ini menjadi langkah awal dalam memperkuat sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam membangun kepercayaan dan kedekatan yang lebih baik,” ungkapnya.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page