Kapolres Poso Hadiri Acara Penutupan HUT ke 129 Kota Poso

POSO- Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K hadir dalam acara penutupan HUT ke 129 Kota Poso, yang digelar selama 3 malam (01-03/03-24), di Lapangan Maroso Poso, Minggu Malam (03/02-24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Arthur Sameaputty menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Kota Poso serta menyatakan apresiasi atas keberhasilan penyelenggaraan acara perayaan yang meriah dan berkesan bagi masyarakat setempat.

Perayaan ulang tahun Kota Poso yang ke-129 ini merupakan momen yang sangat bersejarah bagi seluruh masyarakat Poso.

“Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan rangkaian acara ini dengan begitu meriah dan penuh kebersamaan,” kata Kapolres Poso.

Acara puncak perayaan tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti pentas seni budaya, pertunjukan musik, serta pameran produk unggulan daerah. Masyarakat Poso turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan antusias, menunjukkan rasa kecintaan mereka terhadap kota kelahiran mereka.

Kapolres Arthur Sameaputty juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Poso.

Ia menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kita harus terus bersama-sama membangun Kota Poso menjadi lebih baik di segala bidang. Saya dan seluruh jajaran kepolisian siap bekerja sama dengan semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh masyarakat Poso,” tambahnya.

Acara puncak perayaan hari ulang tahun Kota Poso yang ke-129 ini ditutup dengan pesta kembang api yang memukau, melambangkan harapan dan kebahagiaan masyarakat Poso untuk masa depan yang lebih gemilang.

Semangat kebersamaan dan rasa bangga menjadi bagian dari Kota Poso terus terpancar dalam setiap momen perayaan tersebut.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page