Satgas Preventif Gencarkan Patroli Malam Selama Tahapan Rekapitulasi Pemilu 2024

POSO- Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2024, unit Sabhara Polres Poso melakukan patroli malam hari dalam upaya memelihara dan memastikan kondusifitas keamanan serta ketertiban selama masa tahapan rekapitulasi hitung surat suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten, Minggu (03/03/24).

Patroli malam ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso tetap kondusif dan aman, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan atau peristiwa tidak diinginkan, terutama dalam masa rekapitulasi yang kini tengah berlangsung.

Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K melalui Kasatgas Preventif, IPTU Andi Cakra menyatakan komitmennya untuk terus melaksanakan patroli secara berkala guna memantau dan mengawasi selama masa Pleno Rekapitulasi.

“Kita sudah separuh perjalanan dalam tahapan Pemilu 2024 ini, saat ini sudah masuk tahapan Pleno Rekapitulasi di tingkat kabupaten dan pastinya akan kita kawal dan amankan hingga selesai,” ujar IPTU Andi Cakra.

Kapolres Poso berharap agar seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai, aman, dan kondusif. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang menyikapi hasil Pemilu 2024, sambil menantikan hasil perhitungan dan pengumuman resmi dari KPU nantinya.

“Kami percaya KPU akan bekerja secara transparan dan profesional. Mari kita tunggu hasil perhitungan dan pengumuman resmi dari KPU. Saya yakin, dengan kerjasama semua pihak, Pemilu 2024 di Poso akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page