Da’i Polri Sampaikan Pesan Kamtibmas Usai Sholat Maghrib di Mesjid Baitul Quddus Touna

TOUNA- Da’i Kamtibmas Operasi Madago Raya tahap I 2024 melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Mesjid Baitul Quddus Desa Uedele, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulteng, Senin (04/03-24).

Usai sholat Maghrib, kesempatan itu dimanfaatkan oleh Bripka Jabbar Abu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Da’i Polri mengajak jamaah untuk saling menghormati dan menjaga keamanan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga menekankan pentingnya toleransi antar umat beragama agar kehidupan bersama dapat berlangsung dengan tentram dan damai.

“Kami berpesan agar kita semua saling menghormati dan menjaga keamanan kita, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Toleransi antar umat beragama juga perlu ditekankan agar kehidupan bersama dapat berlangsung dengan tentram dan damai,” kata Bripka Jabbar Abu.

Selain itu, Da’i Polri juga mengingatkan jamaah untuk bersama-sama mewaspadai dan mencegah masuknya paham radikalisme yang mengatasnamakan agama. Ia menekankan pentingnya memberikan informasi apabila ada indikasi masuknya paham-paham tersebut di sekitar daerah mereka.

Jamaah Mesjid Baitul Quddus Desa Uedele menyambut baik penyampaian pesan dari Tim Da’i Polri. Mereka menyatakan kesiapan untuk membantu Da’i Polri dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan mencegah paham intoleran dan radikalisme.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penyampaian pesan dari Tim Da’i Polri. Kami siap membantu dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan mencegah paham intoleran dan radikalisme,” ujar salah satu jamaah Mesjid Baitul Quddus Desa Uedele.

Kunjungan dan penyampaian pesan Kamtibmas dari Tim Da’i Polri diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta mencegah masuknya paham radikal yang dapat mengganggu kedamaian.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page