Kapolres Poso Pantau Pleno Rekapitulasi dan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

POSO- Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K. melakukan pemantauan rekapitulasi penghitungan suara sekaligus mengecek personel menjaga keamanan gudang logistik Pemilu 2024,di Aula Ballroom Hotel Ancyra, Senin (24/2).

Didampingi sejumlah Pejabat Utama dan personel, Kapolres memastikan situasi dalam pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan surat suara pemilu di Kabupaten Poso berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres mengatakan, pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan proses rekapitulasi penghitungan suara dan kondisi kotak suara, beserta logistik Pemilu lainnya.

“Tujuan kita adalah supaya setiap pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Poso berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada gangguan apa pun,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga memastikan setiap personel Polri yang melaksanakan pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jangan sampai lengah dan harus peka terhadap lingkungan sekitar.

“Jika petugas keamanan ada keperluan untuk keluar harus bergantian, sehingga dipastikan tempat pelaksanaan tidak dalam keadaan kosong tanpa penjagaan. Apabila ada hal-hal yang menonjol dan kondisi darurat, agar segera melaporkan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti kejadian tersebut,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolres juga mengapresiasi semua pihak penyelenggara pemilu karena sudah bekerjasama dengan baik sehingga pemilu 2024 di kabupaten Poso berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan sedikitpun.

“Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja semua petugas baik penyelenggara pemilu, pengawas, petugas pengamanan, dan semua pihak yang telah bekerja keras demi suksesnya Pemilu 2024 ini. Semoga semua jerih payahnya mendapatkan balasan kebaikan dari Tuhan YME,” pungkasnya.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page