Satgas Preemtif Polri Sambangi Tokoh Masyarakat untuk Cegah Paham Radikal di Parigi Moutong

PARIMO- Satgas Preemtif Team Da’i Polri, yang dipimpin oleh AIPTU Erwin bersilaturahmi kepada Tokoh Masyarakat (Tomas) Hi, Dg. Pagau, di Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulteng Senin (04/02-24).

Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya pencegahan masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam pertemuan tersebut, Satgas Preemtif Tim Da’i Polri menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan mereka, yakni untuk mengajak tokoh masyarakat bersama-sama menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

Serta membangun komitmen bersama untuk menolak paham radikal, separatisme, dan kelompok intoleran yang berpotensi masuk ke wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Merespon kedatangan Tim Da’i Polri Hi, Dg. Pagau, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan upaya yang dilakukan oleh Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Hi, Dg. Pagau, juga menyatakan kesediaannya untuk membantu Polri dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Parigi Moutong.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Satgas Preemtif Team Da’i Polri di tengah-tengah kami. Kami siap untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami juga komit untuk menolak segala bentuk paham radikal dan intoleran yang dapat merusak keharmonisan masyarakat,” ungkap Hi, Dg. Pagau.

Kunjungan Satgas Preemtif Tim Da’i Polri ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta mencegah masuknya paham radikal yang dapat mengganggu kedamaian di Kabupaten Parigi Moutong.

Semangat gotong royong dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page