Subsatgas Propam Awasi Operasi Keselamatan Tinombala 2024 di Poso, Utamakan Keselamatan Diri

POSO- Selama dua pekan ke depan Polres Poso melakukan Operasi Keselamatan Tinombala (OKP) 2024, diawali arahan saat apel oleh Kasi Propam Polres Poso AKP Jufri Lawendatu, di halaman Polres Poso, Selasa (05/03-24).

Mengingat Propam, sebagai unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal Polri, menjadi salah satu bagian penting dalam operasi ini.

Selain itu, Subsatgas Propam bertugas mengawasi seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2024 untuk memastikan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Pada apel pengecekan personel yang terlibat operasi pagi ini, Kasi Propam Polres Poso AKP Jufri Lawendatu selaku Kasatgas Banops Operasi Keselamatan Tinombala 2024 memberikan arahan tentang kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas serta menghindari pelanggaran yang dapat merugikan instansi, diri sendiri, maupun masyarakat.

“Tetap jaga marwah dan citra kepolisian, terutama Polres Poso. Jangan mengambil kesempatan dalam operasi ini untuk membuat pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat apalagi sampai viral di medsos,” tegasnya.

Kasi Propam juga berpesan kepada semua personel yang terlibat Operasi Keselamatan Tinombala 2024, khususnya satuan lalu lintas yang selalu bertugas di lapangan dan bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Untuk semua personel yang terlibat operasi khususnya Satuan Lalu Lintas untuk selalu mengutamakan keselamatan diri dalam bertugas saat pengaturan ataupun memberikan himbauan di jalan, tetap jaga kewaspadaan jangan pernah lengah dengan situasi,” pungkasnya.

Operasi Keselamatan Tinombala 2024 bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Poso. Dengan pengawasan ketat dari Propam, diharapkan operasi ini dapat berjalan dengan sukses dan mencapai tujuan yang diharapkan.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page