Tim Da’i Polri Satgas Ops Madago Raya gelar Binluh di SMK Katulistiwa Parigi

PARIMO- Tim Da’i Polri yang merupakan bagian dari Satuan Tugas Operasi Madago Raya Tahap I 2024 telah melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan (BUNLUH) tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMK Katulistiwa Parigi, Rabu (6/3/2024).

Binluh yang melibatkan para pelajar SMA itu, dipimpin AIPTU Erwin dengan tujuan mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam kegiatan ini, Tim Da’i Polri berusaha mengajak para siswa/siswi untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar tetap aman dan kondusif.

Mereka juga berupaya membangun komitmen dalam menolak paham radikal, separatisme, dan kelompok intoleran yang mungkin mencoba masuk ke wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Kepala Sekolah yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Katulistiwa Parigi, Syawal, S.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Team Dai Polri atas kegiatan yang telah dilakukan.

Kepsek juga menyatakan kesiapannya untuk membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para siswa/siswi mengenai bahaya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, serta membantu membangun kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun masyarakat.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page