Tim Da’i Polri Satgas Preemtif Ops Madago Raya 2024 Sampaikan Ceramah Kamtibmas di Masjid Nurul Yaqin Poso

POSO- Tim Da’i Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas Preemtif Operasi Madago Raya Tahap I 2024 telah melaksanakan ceramah di Masjid Nurul Yaqin, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (06/03-24).

Kegiatan ini bertujuan untuk menangkal masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah operasi Madago Raya. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam ceramah tersebut dipimpin oleh IPDA Ilham Sriwan, SH memberikan imbauan kepada jamaah Masjid Nurul Yaqin. Isi ceramahnya Ilham mengajak tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta memperkuat sikap toleransi.

Ia juga mengingatkan tentang pentingnya waspada terhadap masuknya paham radikal dan intoleran yang dapat merusak keyakinan beragama dan keutuhan bangsa.

Selain itu, Tim Da’i Polri juga mengajak untuk menjaga generasi muda dari pengaruh negatif paham-paham tersebut.

Merespon kehadiran, Jamaah Masjid Nurul Yaqin menyambut baik kunjungan dan ceramah dari Team Da’i Polri, menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh Tim Da’i Polri dan menyatakan kesiapannya untuk membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Poso.

Para jemaah mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran akan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dan waspada terhadap paham radikal dapat semakin meningkat di masyarakat, serta memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah tersebut.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page