Bupati Poso Senam Sehat Bersama Warga Pandiri

POSO – Bupati Poso, dr. Verna G.M Inkiriwang, turut serta dalam kegiatan Olah Raga Senam Sehat bersama masyarakat Kecamatan Lage. Acara ini merupakan bagian dari Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS), sebuah inisiatif untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat dan meninggalkan kebiasaan kurang sehat.

Kegiatan ini diselenggarakan di Desa Pandiri, Kecamatan Lage, sebagai upaya untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat. Hadir juga dalam kegiatan ini Dandim 1307 Poso, komunitas sepeda Poso, Ketua PMI Poso, para kepala OPD Poso, serta masyarakat setempat yang antusias berpartisipasi dalam olah raga senam sehat.

Bupati Verna memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Lage yang telah menjadi pelopor kampanye perilaku hidup sehat melalui program GERMAS. Ia menyatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan pilar pembangunan daerah yaitu “Poso Sehat”, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat menuju Poso yang sehat secara menyeluruh.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dan berharap semangat hidup sehat ini dapat terus ditanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Program GERMAS juga melibatkan kampanye perilaku hidup bersih dan sehat, serta dukungan terhadap program infrastruktur dengan melibatkan masyarakat secara aktif.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Poso untuk terus mengedepankan program kesehatan masyarakat dan mendorong kesadaran akan pentingnya hidup sehat di kalangan warganya. BAPE

Sumb: Kominfosandi Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page