Patroli Malam Oleh Satgas Preventif Ops Mantap Brata Tinombala 2024, Pastikan Keamanan Kondusif

POSO – Sat-Sabhara Polres Poso melaksanakan patroli malam, upaya memelihara dan memastikan kondusifitas keamanan serta ketertiban di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng, Senin (12/03/24

Meskipun seluruh tahapan pemilu 2024 telah selesai, patroli malam ini dijalankan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman.

Patroli malam tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan atau peristiwa tidak diinginkan, meskipun Kabupaten Poso telah menyelesaikan semua tahapan pemilu 2024.

Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.Kmelalui Kasatgas Preventif IPTU Andi Cakra menyatakan komitmen mereka untuk terus melaksanakan patroli secara berkala guna mempertahankan situasi di Kabupaten Poso dalam keadaan aman terkendali.

“Saat ini kita sudah menyelesaikan tahapan Pemilu 2024 dan tahapan Pleno Rekapitulasi di tingkat Provinsi. Namun, berkomitmen untuk terus menjaga dan mempertahankan Sitkamtibmas agar tetap kondusif,” ujar IPTU Andi Cakra.

Patroli malam ini melibatkan personel satuan Samapta Polres Poso dalam penanganan situasi darurat serta potensi gangguan keamanan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Poso dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Polres Poso terus berupaya aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk unsur pemerintah daerah, masyarakat, dan instansi terkait lainnya, guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warganya.

Patroli malam ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut, memastikan bahwa keamanan dan ketertiban tetap menjadi prioritas utama di Kabupaten Poso pasca pemilu. **

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page