Satpol PP Morut Jaga Ketertiban di Pasar Ramadhan, Pelaku Usaha Ucapkan Terimakasih kepada Pemda

MORUT- Datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah menjadi berkah bagi pelaku usaha kuliner menengah. Jualan aneka kuliner untuk berbuka puasa ataupun masyarakat umum.

Seperti halnya, terlihat puluhan pelaku usaha yang menjual beraneka makanan menggelar barang dagangannya di los yang disediakan oleh pemerintah Morowali Utara (Morut) di pasar Kolonodale Kecamatan Petasia, Rabu (13/3-24)

Merespon hal ini Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat POL PP) dan Damkar Morut Buharman Lambuli yang di dampingi Kepala Seksi Trantib Kecamatan Petasia, Rizal Daeng Siyame berharap pasar Ramadhan ini akan membawa berkah yang besar bagi pelaku usaha.

Menurutnya, berkah tidak hanya kepada para pedagang, tapi juga masyarakat yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan makan dan minum berbuka puasa.

“Saya berharap agar para pedagang dan pembeli supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” harapnya.

Sedangkan untuk menjaga ketertiban, katanya, pihaknya terus berasa di lokasi menjaga keamanan, agar selalu tertib bagi masyarakat yang membeli ataupun menjual.

“Dari jam 3 Sore di buka pasar Ramadhan itu sampai saat berbuka puasa jam 6, Kami selalu hadir memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Bahkan kata Kasat, memberikan apresiasi kehadiran pasar Ramadhan, terlihat antusias masyarakat ingin membeli yang datang di Pasar setiap sejak dibuka kemarin ratusan bahkan sampai ribuan datang berbelanja.

Seperti yang disampaikan oleh Nuraeni salah satu penjual kue yang menempati los tersebut ketika di tanya media ini, Ia mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Morut ya g telah bersedia menyediakan lokasi di pasar untuk tempat menjual selama Bulan Ramadhan. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page