Tim Da’i Ops Madago Raya Polres Poso Sampaikan Khutbah Jum’at di Masjid Nurul Iman

POSO- Tim Da’i Operasi Madago Raya Polres Poso melaksanakan kegiatan Khutbah dan Sholat Jum’at secara berjamaah di Masjid Nurul Iman yang terletak di Jl. P. Batam, Kelurahan Moengko Baru, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (15/3-24).

IPDA Ilham Sriwan, S.H salah satu anggota Tim Da’i Polri, bertindak sebagai khotib dalam kegiatan tersebut, menyampaikan materi yang mengajak jamaah untuk mensyukuri nikmat Allah SWT atas datangnya bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Selain itu, ia juga mengajak untuk lebih bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW., sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kepada junjungan umat Islam.

“Mari kita semua bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dengan dipertemukannya kita dengan Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Marilah kita tingkatkan ibadah dan kebaikan selama bulan suci ini,” kata IPDA Ilham Sriwan dalam khutbahnya.

Merespon hal ini, lengurus Masjid Nurul Iman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Da’i Ops Madago Raya Polres Poso yang telah memberikan khutbah Jum’at di masjid tersebut.

Mereka berharap agar tim tersebut selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas Ops Madago yang masih berlangsung saat ini.

Kehadiran Tim Da’i Ops Madago Raya Polres Poso dalam kegiatan keagamaan ini menjadi bukti nyata komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, baik dalam bidang keamanan maupun keagamaan.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberi semangat baru bagi jamaah dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page