Wakapolres Poso Hadiri Pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemkab Poso

POSO- Wakapolres Poso, Kompol Basrum Sychbutuh, S.H hadir dalam acara Pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso, Tahun 1445 Hijriah, di Kantor Bupati Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Jumat (15/3/24)

Pelepasan Tim Safari Ramadhan ini disambut dengan antusias oleh berbagai pihak, di mana Bupati Poso yang diwakili oleh Asisten II Abdul Kahar Latjare, SE., M.Si. memberikan sambutan yang penuh semangat dan harapan. Dalam sambutannya, Abdul Kahar Latjare menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam tim safari Ramadhan tahun ini.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap misi keagamaan dan syiar Islam dapat lebih meningkatkan silaturahim dan ukhuwah di Kabupaten Poso,” ujar Abdul Kahar Latjare.

Kompol Basrum Sychbutuh, S.H., dalam kesempatan tersebut, menyampaikan dukungan penuh dari Kepolisian Resort Poso terhadap kegiatan tersebut. “Kami berkomitmen untuk mendukung segala upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan dalam masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Wakapolres.

Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi dari pemerintah Kabupaten Poso akan diberangkatkan ke beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Poso guna menyebarkan pesan-pesan kebaikan dan keagamaan selama bulan suci Ramadhan.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Poso yang turut mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kesuksesan acara ini.

Semoga kegiatan safari Ramadhan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Poso dalam mempererat tali silaturahim dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan selama bulan suci Ramadhan.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page