Bupati Poso Resmikan Gedung Gereja GKST Jemaat INRI Bonelanto

POSO- Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang, dengan penuh kehormatan meresmikan Gedung Gereja baru bagi Jemaat GKST INRI Bonelanto, di Kelurahan Ranononcu, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis, 4 April 2024.

Peresmian Gedung Gereja ini, merupakan Ibadah Pentahbisan, dipimpin oleh Ketua Umum Majelis Sinode GKST, Pendeta Djadaramo Tasiabe, M.Th.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Kapolres Poso, pimpinan OPD Pemda Poso, Camat beserta Lurah se- Kecamatan Poso Kota Selatan, Ketua Majelis Klasis Poso Kota, serta para hamba Tuhan.

Dalam sambutannya, Bupati Poso menegaskan bahwa gereja bukan hanya sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat pemberdayaan sosial dan kemanusiaan yang membawa berkat bagi masyarakat sekitarnya.

Oleh karena itu, pembangunan gedung gereja yang representatif merupakan hal penting untuk diperhatikan bersama sebagai penunjang Persekutuan jemaat Tuhan. Gedung gereja baru ini menjadi bukti cinta dan kesetiaan kepada Tuhan serta semangat untuk memperkuat iman dan membangun komunitas yang solid.

Bupati juga mengajak para hadirin untuk mengisi gereja ini dengan semangat, kasih, dan kerendahan hati. Gereja diharapkan menjadi tempat pertumbuhan dalam iman, saling berbagi, dan menjadi saksi akan kehadiran Allah di tengah-tengah kita. Dengan peresmian Gedung Gereja baru, mari kita bersama-sama membangun komunitas yang kuat dan menjadi terang bagi dunia. **

Sumb: Pemkab Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page