Atlet Taekwondo Muh. Syaukah Ataullah Mohi Mulai Koleksi Medali

POSO- Atlet taekwondo Muh. Syaukah Ataullah Mohi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu atlet potensial di Kabupaten Poso.

Pelajar sering dipanggil Ata ini, meraih medali emas pada event Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso CUP III Tahun 2024, yang digelar di GOR Puselemba, 26-28 April 2024.

Atlet bertubuh atletis dengan tinggi badan 178 cm, masih terbilang baru didunia olahraga seni bela diri taekwondo, dari tahun 2022 sampai sekarang, sudah mengikuti tiga event bergengsi skala provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Taekwondoin Muh. Syaukah Ataullah Mohi, sudah mengantongi medali pada event berkelas Untad Cup Palu
raih medali Emas di Kelas Cadet pemula, open turnamen Dandim Cup 2 (Poso) medali perak Kelas Cadet Pemula dan piala Bupati Cup 3 Poso, meraih medali Emas di Kelas Cadet Prestasi.

Keberhasilan ini tentu tak lepas dorongan dari kedua orang tua, merupakan anak sulung dari pasangan Zulkifli Mohi dan Fitrianingsi terus memberikan bimbingan dan dukungan, berharap kelak menjadi atlet ternama yang membawa harum nama Kabupaten Poso di event berskala nasional.

Muh. Syaukah Ataullah Mohi tercatat sebagai pelajar di
Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Wihdatul Ummah Poso, dibawah Naungan YAYASAN AN NAJIYAH WAHDAH ISLAMIYAH POSO, Kelas 8 Wushta SMP.

Atlet dengan berat badan 71 Kg ini, dibimbing oleh Pelatih Sabeum Turiono S.Pd DAN. IV dan Asisten pelatih
Sabeum Jumadin Keppa S.T
DAN. I. Ata sendiri mengikuti latihan di Pondok Pesantren yang mendapat dukungan penuh oleh Mudir Ponpes Ustadz Muh. Idul Fitran S.H.

“Alhamdulillah dan juga dapat penawaran Untuk mengikuti Bimbingan Prestasi dari Provinsi Sulteng”

Diketahui dari panitia bahwa event Open Turnamen Bupati Poso CUP III Tahun 2024 menjadi ajang Seleksi Nasional (Seleknas) yang mencari atlet potensial mengikuti PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara. SON

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page