Disdikbud gelar Turnamen Bulutangkis Terbuka Piala Bupati Poso

POSO- Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Poso Drs, Abdul Kahar Latjare, M. SI menutup turnamen terbuka Kejuaraan Bulutangkis memperebutkan Piala Bupati Poso, di GOR Puselemba, Sabtu (04/05-2024).

Turnamen bulutangkis terbuka dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 02 Mei 2024, digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Poso bertujuan melahirkan atlit-atlit muda berprestasi cabang olah raga bulutangkis.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Bupati Poso saat memberi sambutan tertulisnya yang disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

“Secara pribadi saya memberikan spirit dan motivasi kepada para Atlet badminton agar ke depan terus berlatih, berjuang dan bertanding pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai, khususnya didalam menghadapi even-even lainnya baik berskala lokal, nasional maupun internasional di masa yang akan datang,” kata Abdul Kahar Latjare membacakan sambutan Bupati Poso.

Bupati juga memberi ucapan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta kejuaraan bulutangkis yang diselenggarakan oleh Disdikbud Poso.

“Bagi yang telah berhasil meraih predikat juara dalam perlombaan ini saya menyampaikan Selamat, semoga prestasi yang diraih pada hari ini dapat di pertahankan dan di tingkatkan, bagi y ang belum berhasil jangan kecewa, masih ada Hari esok, masih ada harapan, sepanjang kita masih mau bangkit dan berusaha,” ucapnya.

Melalui pertandingan kejuaran badminton Ini, hendaknya juga menjadi ajang silaturrahmi antar atlet dan club badminton agar jalinan persahabatan semakin kokoh dan kuat hingga semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan anak bangsa di tanah Sintuwu Maroso yang sama kita cintai.

“Tentunya dengan semangat persatuan dan kesatuan yang semakin kuat diantara kita, menjadikan kita tetap optimis untuk menuju Kabupaten poso yang maju tangguh dan terdepan di Sulawesi Tengah,” tutupnya.**

Sum: Diskominfosandi Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page