Dua Atlet Taekwondo Asal Poso Perkuat TDC Sulteng di Kejuaraan Palu dan Makassar

POSO, DETAIL73.COM- Altet Taekwondo Dragon CLub (TDC) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengikuti Kejuaraan Taekwondo POLTEK Cup 2021, di GOR Sudiang Makassar 29-31/10-21.

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Ujung Pandang di GOR Sudiang Makassar 29-31 Oktober 2021. TDC Sulteng mendapat juara umum 3 di semua Kategori.

Sementara pelatih Utama TDC Sulteng, Felky Lee yang dihubungi mengatakan, cukup puas dengan hasil yang diperoleh dari Atlet Taekwondo TDC Sulteng.

“Berada diposisi Juara Umum 3 untuk semua kategori, sebagai pelatih cukup bangga dengan hasil dari para atlet TDC Sulteng,” ujar Felky saat ini memegang sabuk DAN III Kukiwon, ketika dihubungi, Rabu 03/11-21.

Katanya, selain juara umum 3 semua kategori, TDC Sulteng juga menjadi Juara Umun 2 di Kategori Cadet, dengan hasil 6 Medali Emas, Perak 6 dan 5 Medali Perunggu.

Felky yang didampingi Manager Team TDC Sulteng Youce Alik juga mengatakan, dari para atlet TDC Sulteng yang ikut kejuaraan di Makassar, ada atlet Taekwondo asal Poso ikut memperkuat TDC adalah Gabriella Emily Carren Laonu meraih Medali Emas Dan Githa Cahyani Repie Medali Perunggu di Kejuaraan POLTEK Cup Makassar pekan lalu.

Kata Felky, sebelum bertolak ke Makassar TDC Sulteng mengikuti Tournamen Taekwondo Sulteng Open II yang digelar pada 23-24 Oktober 2021 di Palu.

“Pada tournamen ini TDC Sulteng mendapat juara umum 3 dengan 7 Medali Emas, Perak 5 dan 5 Medali Perunggu,” ungkapnya.

Atlet Taekwondo pemain terbaik Pra Cadet A Putri oleh CALISYA Nur Maulidy dan Pemain terbaik Cadet Putri oleh Gabriela Emily Carren Laonu. SON

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page