Kapolres Poso Dampingi Kapolda Sulteng Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Mapolsek Lage

POSO, DETAIL73.COM-Guna memastikan percepatan vaksinasi Covid-19, Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs.Rudy Sufahriadi mengunjungi Gerai Vaksin Covid-19 yang berada di Halaman Mako Polsek Lage Kelurahan Tagolu Kecamatan Lage.Jumat (12/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sulteng didampingi Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf,S.I.K dan juga Ibu ketua Bhayangkari Sulawesi Tengah Ny.Luly Rudy bersama Ketua Bhayangkari Cabang Poso Ny.Debby Rentrix.

Kunjungan tersebut diterima oleh Kapolsek Lage Iptu Faizyal Kadir,SH bersama Bhayangkari dan para tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Tagolu.

Kegiatan Vaksinasi tersebut untuk mendukung program pemerintah dan membantu mempercepat Vaksinasi
Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Poso.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulteng meninjau proses jalannya vaksinasi covid-19, serta menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.

AKBP Rentrix mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang mendaftar untuk melaksanakan vaksinasi, ucapan terima kasih yang sama juga disampaikan kepada pihak Puskesmas Tagolu, yang sudah menyiapkan nakes, sehingga proses vaksinasi semuanya berjalan dengan lancar.

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan covid-19,” ungkap Kapolres Restrix.

Kapolsek Lage menambahkan bahwa ditargetkan hari ini masyarakat yang mengikuti vaksin berjumlah 200 orang, baik Lansia,dewasa dan remaja.

(*) Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page