Ditpolairud Polda Sulteng Evakuasai korban Laka Lantas Dalam Kondisi Hujan Deras

PALU, DETAIL73.COM – Derasnya hujan tidak mengurungkan niat mulia personil Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulteng memberikan respon cepat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas dan membawa ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Dua korban kecelakaan lalu lintas tersebut satu diantaranya diduga mengalami patah tulang paha” Beber Kabagbinops Ditpolairud Polda Sulteng AKBP M. Ridwan

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi hari Selasa 7 Maret 2023 sekitar pukul 21.30 wita di jalan trans Sulawesi Pantoloan Palu. Saat itu mobil truck utama beton melaju dan tiba-tiba mengurangi kecepatan, sehingga sepeda motor yang berada dibelakang menabrak truck.

Kebetulan personil Ditpolairud yang baru selesai mengikuti acara di masjid AR Rahman Polda Sulteng hendak kembali ke mako, dalam perjalanan mendapati kejadian laka lantas, ujarnya

“Anggotapun kami perintahkan keluar dari bus untuk segera berikan pertolongan dengan mengevakuasi ke puskesmas terdekat walaupun hujan masih cukup deras,” kata M. Ridwan.

Kabagbinops Ditpolairud Polda Sulteng itu juga langsung menghubungi Polsek Palu Utara agar segera mendatangi tempat kejadian perkara laka lantas.

“Ini merupakan implementasi Polri Presisi, kita harus peka dan memberikan respon cepat terlebih bila ada korban. Tentunya keselamatan dan pertolongan kepada korban harus diutamakan,” tutupnya. (rajawalinet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page