Empat Terduga Pelaku Perampokan Toko Asdar Mart Poso, Terus Diburu Polisi di sekitar Hutan Lampasio Tolitoli

TOLI-TOLI, DETAIL73.COM – Kesigapan pihak aparat Kepolisian Resort Tolitoli bersama Polsek Lampasio dalam pengejaran para perampok toko Asdar Mart Kabupaten Poso masih terus berlanjut.

Belum diketahui nasib empat orang pelaku kejahatan melalui aksi perampokan dua hari lalu yang lolos dari sergapan Polisi di wilayah Kabupaten Poso itu.

Kini tugas berat berada di pundak jajaran Polres Tolitoli setelah aksi pengejaran yang dilakukan sore tadi, Sabtu (24/6/2023) dengan menembak ban mobil pelaku hingga terhenti di hutan Lampasio.

Sedangkan empat pelaku yang masuk kedalam hutan, hingga kini masih dikejar jajaran Polres Tolitoli bersama tim Opsnal Polres Poso dilokasi kejadian sore tadi.

Kasat Reskrim Polres Tolitoli Iptu Ismail memimpin langsung pengejaran pelaku perampokan bersama tim Opsnal Polres Poso yang saat ini masih berada di lokasi pengejaran disejumlah tempat hingga malam ini untuk bisa membekuk pelaku perampokan.

Saat di hubungi wartawan @Harian Sulawesi, Kasat reskrim Iptu Ismail SH MH mengatakan, pihaknya terus mencari pelaku hingga kedalam hutan Kecamatan Lampasio.

“Hingga malam ini pengejaran ke empat orang pelaku perampokan di Kabupaten Poso itu, terus kita lakukan dan hanya menggunakan waktu untuk istirahat makan malam di rumah penduduk kemudian pengejaran kita lanjutkan lagi,,” ungkap Iptu Ismail dari balik pembicaraan lewat telepon.

Iptu Ismail katakan, atas kejadian perampokan itu pemilik toko Asdar Mart mengalami kerugian sekitar enam ratus juta rupiah yang dibawa kabur perampok dan diduga telah melintas wilayah Lampasio tujuan ke Utara, pungkasnya. **

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page