Dai Polri Khutbah Jumat, Mengajak Kepada Jamaah Untuk Selalu Mensyukuri Nikmat

POSO, DETAIL73.COM-Dai Polri yang tergabung dalam Operasi madago Raya 2023 bertindak selaku khatib sholat Jumat di Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Kasintuwu Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso Provinsi Sulawesi Tengah. Jumat (29/9/2023).

Aiptu Ridwan,SH bertindak selaku Khatib pada sholat Jumat kali ini dengan mengambil tema Peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W sebagai momentum mengingatkan kembali tentang peristiwa lahirnya nabi Muhammad.

“Marilah kita semua mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah memberikan nikmat Iman dan Islam sehingga dapat melaksanakan sholat Jum’at secara berjamaah, kemudian mari kita semua senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW”

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan yang sudah semakin kondusif, menanamkan sikap saling toleransi antar pemeluk agama, menghargai pendapat orang lain sehingga terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan di Kabupaten Poso yang kita cintai ini,” ajak Ridwan.

Pengurus Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Kasintuwu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Da’i Polri dan meminta sekiranya kegiatan ini dilakukan secara rutin terus menerus berkelanjutan.

Di tempat terpisah Kaops Madago Raya 2023, Kombes Pol.Denny Jatmiko,S.I.K menyampaikan terima kasih kepada imam Masjid dan jamaah, mudah – mudahan kedepan program Da’i Polri akan terus berlanjut.

Kaops juga berharap masyarakat bersama-sama unsur TNI-Polri menjaga situasi kamtibmas diwilayah Provinsi Sulawesi Tengah lebih khusus lagi kabupaten Poso.

“Mari kita hilangkan Image diluar bahwa Poso belum aman, yang sebenarnya sekarang sudah aman dan nyaman, aktifitas masyarakat berkebun, bertani, bersawah dan aktifitas lainnya berjalan dengan baik,” pungkasnya. ***

Editor : David Mogadi
Sumber : Humas Polres Poso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page