Bupati Delis Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Bimtek Caleg 2024

MORUT, DETAIL73.COM- Bupati Morowali Utara Dr.dr.Delis Julkarson Hehi.MARS yang di dampingi oleh ibu ketua TP –  PKK Morut Febriyanthi Hingkriwang,  menghadiri  kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pileg serta Bimtek Caleg 2024, DPC Morowali Utara(Morut) & DPC Morowali, bertempat di aula Hotel Bougenvile Kolonodale, Rabu (25/10/2023).

Turut hadir  sejumlah anggota DPRD Morut dari partai PBB Rindayani Dwi Sucitra, perwakilan dari DPC partai PKS , partai Buruh , para Caleg PBB Morut dan morowali serta di hadiri oleh Deny Ketua Bapilu DPW PBB Sulteng.

Ketua panitia kegiatan Baharung yang juga pengurus DPC PBB antara lain mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memberikan motifasi kepada pengurus- pengurus partai atau seluruh caleg- caleg yang ikut berkompetisi di 2024 yang akan di laksanakan serentak pada tanggal 24 Februari 2024 mendatang.

Untuk itu, kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Morut yang membantu kegiatan ini sampai terselenggaranya dan juga sudah boleh  hadir dalam kegiatan ini untuk membukanya. Bahwa kami partai PBB, siap terus untuk mendukung penuh program pemerintah daerah Kabupaten Morut serta juga mendukung atau berkoalisi untuk pemenang Ibu Febriyanti Hingkriwang sebagai calon anggota DPD RI Perwakilan Propinsi sulawesi Tengah.” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Morut Delis Julkarson Hehi juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dirinya datang dalam kegiatan ini, karna padatnya kegiatan pada jam yang sama pada hari ini.

Lanjut kata Delis, partai PBB adalah partai yang pertama yang memberikan SK resmi mendukung pasangan Delis & Jira, jadi sudah seperti saudara sendiri. Untuk itu harapannya mari kita menjadi caleg yang sportif dalam pileg 2024 mendatang dan jangan jadi caleg dengan istilah serangan fajar, dalam kompetisi politik ini mari kita wujudkan kebersamaan dan jangan saling menjatuhkan antara caleg yang sebagai lawan politik kita di 2024, Mari kita bangun bersama kekerabatan dalam Pileg 2024 mendatang.

“Pemilu 2024 harus kita tekankan jadi Pemilu yang demokrasi, pemilu yang bermartabat dan serta pemilu berintegritas, karna untuk menciptakan itu butuh peran seluruh partai politik sebagai pilar demokrasi,” terangnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada partai PBB yang telah mendukung penuh kinerja pemerintah daerah Kabupaten Morut, maka dari itu mari kita wujudkan Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang demokratis sehingga pada saat Pemilu 2024 mendatang menjadi pemilu yang sehat dan integritas, untuk itu juga di butuhkan peran serta seluruh para Caleg , simpatisan serta pengurus partai politik yang ada , mari kita akan berkompetisi yang sehat, bermartabat dan berintegritas.(Yoksan)

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page