Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Buka Kegiatan Jambore Kader PKK

MORUT, DETAIL73.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali Utara Ny. Febriyanthi H.D.J. Hehi, S.Si, Apt, membuka kegiatan Jambore Kader PKK se-Kabupaten Morowali Utara Tahun 2023 di Pelataran Kantor Bupati pada Kamis (26/10/2023)

Kegiatan yang juga disaksikan oleh Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, Ketua I TP-PKK Morut Ny. Widyawati M. Djira serta sejumlah Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut.

Jambore Kader PKK telah menjadi agenda tetap tahunan dan diikuti oleh para kader PKK mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Desa yang penyelenggaraannya selama 2 hari yakni dari tanggal 26-27 Oktober 2023.

Ketua TP-PKK Morut Ny. Febri dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang ini merupakan upaya meningkatkan silaturahmi sesama kader untuk saling kenal, saling berbagi pengalaman atas apa yang telah dilaksanakan dari ragam wilayah masing-masing.

Serta sebagai evaluasi atas apa yang sudah dilaksanakan oleh Kader yang dimaknai dengan sebuah penghargaan sehingga lomba ini pula akan memberikan energi positif bagi seluruh kader untuk tetap semangat meningkatkan kinerja dalam mengawal 10 program PKK di tengah-tengah kemajemukan masyarakat yang pluralistik.

“Betapa saya terharu melihat niat dan kesungguhan Kader mempersiapkan diri dan potensi untuk meraih juara dan prestasi. Namun harapan besar saya dalam kegiatan ini bahwa prestasi yang kita raih akan menjadi kekuatan potensi yang lebih besar lagi dalam meretas asa meraih prestasi sebagai figur Kader PKK yang mau dan mampu melaksanakan amanah yang suci dan mulia ini”, ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada para peserta untuk saling mendukung siapapun pemenangnya serta saling memberikan support sebagai duta Kader yang akan bertarung di Jambore PKK Tingkat Provinsi.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi yang dirajut bersama akan memberikan karya nyata yang terbaik di bumi Tepo Asa Aroa. Izinkanlah saya menempatkan kalian dihatiku yang paling dalam untuk tetap bersama, bersatu mengayuh bahtera, meretas asa mewujudkan Morowali Utara yang Sehat , Cerdas dan Sejahtera,” imbuhnya

Ny. Febri juga secara pribadi akan membantu biaya transport dan penginapan kepada para Kader PKK yang bersedia untuk mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi beberapa waktu mendatang. Jambore dibuka dengan lomba defile dan yel-yel dari para peserta. (*/Yoksan)

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page