Babinsa Koramil 1311-08/Soyo Jaya, Serda Nonong, Melaksanakan Pendampingan Ketahanan Pangan

MORUT, DETAIL73.COM – Anggota Babinsa Koramil 1311-08/Soyo Jaya, Serda Nonong, melaksanakan pendampingan ketahanan pangan di lahan sawah milik Askar di Desa Bau, Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara, Rabu (8/11/2023)

Kegiatan ini dilaksanaan dalam rangka meringankan beban para petani dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, bergotong-royong dengan para petani, bekerja sama dalam panen padi, menciptakan kebersamaan, dan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dan komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan ungkap Babinsa Serda Nonong.

Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari komitmen Babinsa Koramil 1311-08/Soyo Jaya dalam mendukung ketahanan pangan dan memperkuat hubungan positif dengan masyarakat setempat. Melalui kerja keras Serda Nonong, mereka telah berhasil memberikan kontribusi berarti dalam menjaga ketahanan pangan lokal.

Danramil 1311-08/Soyo Jaya Kapten Inf Puryadi menyambut baik keberhasilan Serda Nonong dan mengapresiasi dedikasinya dalam mendukung program-program ketahanan pangan. Beliau juga mengajak seluruh anggota Koramil lain dan masyarakat untuk terus bersatu demi kesejahteraan bersama.(Yoksan

Editor : David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page