Wabup Morowali Utara, Resmikan Kantor Baru Bank Mandiri Cabang Morowali Utara

MORUT, DETAIL73.COM – Mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, pihak Bank Mandiri Cabang Morowali Utara (Morut), lakukan relokasi gedung kantor baru di Desa Tompira Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morut, Provinsi Sulteng, Senin (13/11/2023).

Turut hadir dalam peresmian itu, Wakil Bupati Morut, para unsur pimpinan Bank Mandiri, pimpinan PT GNi dan PT SEi, Kades Tompira, tokoh agama serta para undangan yang hadir lainnya.

Poster  simbolon selaku Area Head Bank Mandiri Sulteng dalam sambutannya, mengatakan peresmian dan pembukaan  gedung kantor yang baru ini ,tidak lain adalah demi memperkuat jaringan dan memanjakan nasabahnya di wilayah kerja Morut.

“Dengan kantor yang baru dan lebih megah ini, kita mengharapkan agar kinerja para karyawan lebih di tingkatkan  untuk pelayanan ke masyarakat yang lebih baik lagi,”

“Tentunya kantor yang baru ini akan meningkatkan pelayanan  ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten mMorut ini dan gedung baru ini sudah  tersedia  ATM Bank Mandiri di sini yaitu di samping gedung ,pokoknya gedung yang baru ini lengkap sudah pelayanannya di sini.” terangya.

“Relokasi KCP Morowali Beteleme ini adalah bentuk komitmen dari Bank Mandiri dalam upaya memperkuat layanan untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat di Kabupaten Morowali Beteleme,” imbuhnya.

Sementara itu wakil Bupati Morut dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa daerah Kabuaten Morut ini banyak sumber daya alamnya yang menarik bagi para pelaku usaha.

Sehingga sangat tepat dengan hadirnya Bank mandiri ini, gina mewujudkan visi misi Pemda Morut SCS (sehat cerdas dan sejahtera) yang memang meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Morut.

Di tamkannya lagi, kehadiran Kantor cabang Bank Mandiri lebih dekat dengan masyarakat sehingga menjadi Bank pilihan seluruh nasabah dan stekholder untuk bertransaksi melalui Bank Mandiri.

“Semoga membantu perekonomian dan kesejahteraan bagi pedagang kecil maupun pedagang menegah. Diharapkan dapat membantu dan berperan aktif dalam pembangunan Daerah Kabupaten Morut

Di akhir sambutanya Wabup, langsung meresmikan gedung baru tersebut dengan pengguntingan pita, sebagai tanda di bukanya kegiatan pelayanan gedung yang baru kantor cabang Bank Mandiri Beteleme.(Yoksan)

Editor :David Mogadi

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page