Bupati Delis Lepas Peserta Jalan Santai, HUT ke 3 KKSS Morowali Utara 

MORUT- Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi melepas ratusan peserta jalan santai, di Lapangan Wita Mori Beteleme, Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng) Minggu (19/11-23).

Jalan santai ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Jadi ke 3 Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Bupati Delis mengatakan, dalam rangka hari jadi KKSS yang ke 3 ini, ia mengajak semua memelihara persatuan dan kesatuan serta memelihara keamanan, teristimewa bagi kita semua anak bangsa yang mendiami tanah Mori.

“Daerah ini merupakan rumah kita bersama, tanah Bumi Tepo Asa Aroa yang sama sama kita cintai tanpa kita membeda bedakan suku, ras dan agama,” ungkap Bupati Delis saat membawa sambutannya.

Bupati menjelaskan, Morowali Utara merupakan daerah yang kaya akan hasil bumi, kaya akan suku, agama, adat istiadat yang berbeda-beda. tetapi satu hal yang perlu kita ingat walaupun berbeda beda kita tetap satu dalam kebhinekaan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih, atas nama pemerintah daerah dan keluarga menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-3 KKSS Morowali Utara.

“Mari bersama membangun daerah ini, demi terwujudnya Morut yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera,” kata Bupati Delis, menutup sambutannya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KKSS Morut Hj. Megawati Ambo Asa SIP MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Morut dan semua masyarakat Morowali Utara yang telah mendukung serta turut mengambil bagian dalam perayaan Hari Ulang tahun KKSS ini.

“Semua dengan persatuan dan kesatuan selama ini akan terus menciptakan merawat kerukunan antar suku, ras dan agama,” ungkap Ketua DPD KKSS Morut Megawati.

Mega juga mengatakan, hari jadi KKSS ini, berkesempatan melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat antara lain, bakti sosial donor darah, jalan santai, pagelaran budaya, serta hiburan masyarakat

“Kita laksanakan secara bersama sama dan kegiatan hari jadi KKSS ini akan kita laksanakan teru, tiap kecamatan akan mendapat giliran,” ungkapnya.

Menurutnya, Warga Sulawesi Selatan yang berada di Morowali Utara sangat mendukung semua visi dan misi serta program pembangunan di daerah.

Sebab, KKSS merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan Morut, oleh sebab itu setiap kebijakan program Pemerintahan saat ini, perlu didukung secara positif, demi tercapainya Morut yang Sehat ,Cerdas dan Sejahtera.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page