Open Turnamen Bola Voli Putri Bupati Cup Mulai Digelar

MORUT- Pemerintah Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sulteng, menggelar open turnamen voli ball putri Bupati Cup.

Untuk Kegiatan dipusatkan di Lapangan Voli Titik Nol kec Petasia tepatnya didepan rumah jabatan Camat Petasia dan Open turnamen voli ball putri itu ,dibuka langsung oleh Bupati Morowali Utara (Morut) Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS ,Senin (20/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Morut, Musda Guntur, Wakil Ketua II DPRD Morut, Muhamad Safri, pihak Polsek Petasia, Danramil 1311-03/Petasia, Kapten Inf Amrul, para Kepala OPD Lingkup Pemda Morut, Camat Petasia, Novrianto Najamudin, Ketua Kadin Morut dan pihak PBVSI Morut.

Dalam sambutannya, Bupati Delis mengatakan, saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah kecamatan Petasia telah menyelenggaran kegiatan ini yang bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi motivasi dan menginspirasi bagi generasi anak-anak kita para pecinta olahraga voli ball di Morut untuk bersama-sama lebih giat lagi menekuni olahraga ini.

“Saya mendengar di kegiatan ini ada pemain-pemain dari luar, dan tentunya kehadiran mereka yang jam terbangnya sudah lebih dari pemain lokal kita, ini bisa menjadi motivasi bagi para pemain-pemain kita di Morut,” sebutnya.

Dengan harapan nantinya kata Delis, bisa menyemai prestasi bahkan mungkin melebihi yang menjadi kebanggan kita baik ditingkat daerah maupun ditingkat nasional dan tidak mustahil bisa ditingkat internasional.

Lanjutnya, kalau kita melakukan pembinaan secara dini maka akan menunjukkan hasil yang maksimal.

Tentunya, pembinaan ini akan terus kita genjot untuk menghasilkan bibit-bibit, atlit-atlit terbaik yang kita lahirkan sendiri bukan yang kita datangkan tetapi kita lahirkan untuk berprestasi di level nasional maupun internasional.” Ia menambahkan, demikian pula kegiatan hari ini dengan kehadiran pemain-pemain club dari luar tentu menjadi motivasi anak-anak kita untuk tekun berlatih agar bisa berprestasi seperti senior-senior mereka atau pemain yang profesional yang sudah terlebih dahulu menekuni olahraga ini,” tutupnya.(Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page