Input Rakyat Rayakan Hari Jadi ke 7 secara Sederhana

MORUT- Merayakan HUT ke-7 media online Input Rakyat, pihak mengundang teman-teman wartawan, di cafe cowboy Kolonodale, Morowali Utara (Morut), Sabtu (09/12-23).

Hari jadi ke 7 ini dirayakan secara sederhana, dihadiri Direktur Utama/Pemred Input Rakyat, Andi Makkasau SAN, Kapolsek Petasia, IPDA Paisal SH, Kabid IKP Diskominfo Morut, Rahmawaty Donda, Lurah Kolonodale, Moh Yamin SE dan sejumlah rekanan jurnalis yang ada di  Morut.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Andi Makkasau Pemred input rakyat mengatakan, terima kasih atas kehadiran mewakili Pemda morut , teman – teman jurnalis dan para tamu undangan yang boleh hadir di acara ultah ke -7 dengan sederhana ini.

Walaupun usia input rakyat yang mudah ini atau seumur jagung tapi kami sudah punya  beberapa biro Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah yang berkedudukan di kabupaten Morut kota konodale, ke depan mudah-mudahan akan terus berbenah, dan masih ada kekurangannya.

“Kami hadir di Kabupaten Morut bukan sebagai musuh tetapi akan terus mengawal pemerintah daerah untuk menyajikan berita-berita yang positif.

Sementara itu, Kabid IKP Diskominfo Morut mewakili Pemda Morut Rahmawaty Donda,mengucapkan selamat HUT Ke-7 kepada Media Online Input Rakyat.

“Semoga di hari jadinya kali ini, dapat menjadi Media Online paling terdepan, inspiratif, akurat, kredibel dan terpercaya,” ungkapnya.

“Selamat HUT Ke-7 Media Online Input Rakyat. Sukses selalu,terus berkarya dan salam hormat,” tutupnya. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page