Toko Teknik Terlengkap Hadir di Bunta Morowali Utara

MORUT- Grand 0pening King Hardware salah satu Toko Teknik, diresmikan dan dibuka untuk umum, di Desa Bunta, Kecamatan Petasia Timur, Morowali Utara (Morut), Sulteng, Selasa (12/12-23).

Saat peresmian itu, Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) Morowali Utara
Yanismal Batuale mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Morut memberikan apresiasi dibukanya Toko Teknik di daerah ini.

“Ini juga untuk mewujudkan Visi Misi pemerintah Morut, yaitu Sehat cerdas dan sejahtera (SCS), salah satu bentuk peningkatan
perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Kadis Perindagkop, mewakili Bupati Morut.

Selain itu katanya, ini juga bertanda pencapaian kemakmuran rakyat khususnya di Morut. Merupakan pintu masuk dalam segala aktivitas kegiatan perputaran perekonomian yang ada di desa Bunta.

“Saya berharap, marilah kita selalu menjaga keamanan investasi supaya berjalan dengan baik bersama- sama dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan aman,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Bunta Cristol Lolo mengatakan, warga yang ada di desa ini berjumlah hampir 10 ribu jiwa, karna Bunta adalah daerah industri perusahan dan semua suku ada di sini.

Swlain itu kehadiran Toko Tehnik ini akan membuka tenaga kerja lokal dan memudahkan berbelanja alat -alat tehnik dan tidak jauh -jauh lagi pergi  berbelanja ke Bungku atau Makassar, karena semua di sini terlengkap.

“Selaku Kadesa dan warga Desa Bunta mendukung dan menjaga kenyamanan para investasi yang datang membangun di desa ini,” terangnya.

Pada peresmian dan dibukanya toko ini, dihadiri Kapolsek para Kades,Tokoh Adat, Agama, Pemuda, Anggota DPRD Morut,   dan tamu undangan lainnya. YOK

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page