Babinsa Desa Uemakuni, Koramil 1307-07/Ampana Tete Berikan Dukungan Nyata Melalui Kegiatan Gotong Royong Pembuatan Pondasi Rumah Warga

POSO, DETAIL73.COM-Babinsa Desa Uemakuni, yang juga anggota Koramil 1307-07/Ampana Tete, Sertu Hanas, aktif terlibat dalam kegiatan gotong royong bersama warga. Mereka turun langsung ke Dusun 3 Desa Uemakuni, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una Una, untuk membantu pembuatan fondasi rumah milik salah seorang warga setempat yang membutuhkan. (Senin/08/01/2024)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh semangat ini, Sertu Hanas bersama masyarakat setempat bekerja keras membangun fondasi rumah. Kegiatan gotong royong ini bukan hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga menciptakan suasana kebersamaan dan solidaritas antara Babinsa dan warga.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat hubungan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Babinsa di wilayah binaan.

Dengan turun langsung ikut membantu dalam kegiatan sehari-hari masyarakat, Babinsa Sertu Hanas berupaya menjalin koneksi yang lebih erat, memahami kebutuhan warga, dan menciptakan lingkungan yang harmonis.

“Melalui kegiatan gotong royong ini, kami tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga berusaha membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Kami berharap bahwa kebersamaan ini dapat menjadi dasar untuk terus memperkuat kerjasama yang saling menguntungkan di masa depan.” ungkap Sertu Hanas.

Adanya aktifivitas tersebut mendapat apresiasi positif warga Desa Uemakuni atas kehadiran dan kontribusi positif Babinsa dalam kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan gotong royong semacam ini dapat terus dilakukan, sebagai bentuk nyata dukungan dan perhatian terhadap kebutuhan masyarakat di wilayah binaan,” tambah Sertu Hanas. **

Editor : David Mogadi
Sumber : Pendim_1307/Pso

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page