Media Online Topik Terkini.com Berbagi Kasih di HUT ke 3

MORUT- Media Online Topik Terkini .com berbagi dalam  merayakan HUT Ke-3, di kantor Biro desa korolama  Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Jumat (12/1/2024) siang.

Hadir langsung kepala Biro Topik  Terkini.com Sutrisno , Sekdes korolama,sejumlah rekan – rekan jurnalis yang ada di Morut,serta para lansia yang ada di desa korolama.

Pada kesempatan itu, Sutrisno kepala biro Topik terkini, menjelaskan acara kegiatan ini sangat sederhana yang kami buat berbagi berupa sembako.

Berbagi dengan masyarakat desa korolama khususnya lansia dan juga akan berbagi juga kepada panti Asuhan Alesintowe yang ada di kolonodale , mudahan -mudahan dapat bermanfaat.ia juga berterima kasih kepada   para pembaca, , serta rekan – rekan wartawan yang ada di morut (FKJ-Morut ),Topik terkini   telah mampu mengepakkan sayapnya di  Sulteng di kota Kolonodale Kabupaten Morut.

“Kami menyadari betul, dalam penyajian informasi kepada publik, masih jauh dari kesempurnaan, sehingga membutuhkan masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun dari seluruh para pembaca, termasuk teman – teman jurnalis sekalian, ” jelas  Sutrisno sapaan akrabnya.

Sementara itu, poiwo pangale selaku  Sekdes korolama yang mewakili pemdes mengucapkan terima kasih pada media online Topik terkini bisa   berbagi  kepada masyarakat Desa korolama khususnya untuk lansia,mudah – mudahan kegiatan berbagi  ini berkelanjutan kedepannya.

mengucapkan selamat HUT Ke-3 kepada Media Online Topik terkini semoga di hari jadinya kali ini, dapat menjadi Media Online paling terdepan dan terpercaya.

“Selamat HUT Ke – 3 Media Online Topik Terkini Sukses selalu, ” ujar  sekdes korolama .(Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page