Gabungan TNI-Polri OMB 2024, Kawal Pemindahan Logistik Pemilu ke Poso City Mall

POSO-  Gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 melaksanakan pengamanan saat proses pemindahan kelengkapan alat pemilu dari Gudang Logistik KPU ke Poso City Mall, Rabu (24/01-24).

Pengawalan ini tak lepas dalam rangka memastikan kelancaran proses pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Poso berjalan sukses.

Sehari sebelumnya, Kaops Operasi Mantap Brata Tinombala 2024, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K bersama pejabat utama Operasi, telah melakukan pengecekan terhadap rencana pengamanan dan pergeseran kelengkapan alat pemilu. Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa semua prosedur keamanan dan logistik telah dipersiapkan dengan baik.

“Kami telah melakukan pengecekan menyeluruh hari sebelumnya. Hari ini, kami melaksanakan pengamanan ketat dalam proses pemindahan kelengkapan alat pemilu dari Gudang Logistik KPU ke Poso City Mall. Semua langkah-langkah keamanan dan pengawalan telah kami koordinasikan dengan baik,” ungkap AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K melalui Karendal Ops AKP Sudji Hartono, S.H.

Pergeseran alat logistik ini menjadi langkah penting dalam persiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Poso. Poso City Mall dipilih sebagai lokasi pengesetan untuk memudahkan distribusi dan pengaturan seluruh peralatan yang akan digunakan pada hari pemilihan.

Dengan adanya keterlibatan personil gabungan TNI-Polri dari Operasi Mantap Brata Tinombala 2024, diharapkan proses pemindahan dan pengesetan alat pemilu dapat berlangsung dengan aman dan terkendali.

Masyarakat diharapkan dapat memantau perkembangan persiapan Pemilu 2024 melalui informasi resmi yang disampaikan oleh pihak terkait.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page