Kampanye Demokrat di Morowali Utara, Anwar Hafid: Rakyat Tidak Boleh Susah

MORUT-  Ribuan  masyarakat menghadiri kampanye Partai Demokrat di Tanggul Pelangi kota Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Rabu (27/1/2024).

Kampanye tersebut di Hadiri langsung , Ketua DPW DPW Partai Demokrat Sulteng  dan juga Caleg DPR RI Partai Demokrat, Dr Mardiman Sane SH MH, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali yang juga Caleg DPRD Sulteng Dapil 6 Morowali dan Morut, Syarifudin Hafid SH, Ketua DPC Partai Demokrat Morut, Holiliana Tumimomor, Para caleg DPRD Sulteng , DPRD Morowali dan DPRD Morut Partai Demokrat, serta ribuan kader dan simpatisan Partai Demokrat Morut yang hadir.

Ketua DPW Partai Demokrat Sulteng, H Dr Drs Anwar Hafid MSi  dalam orasinya mengatakan, kita bersyukur bisa bertatap muka di sini,untuk melaksanakan kampanye Akbar .Untuk itu supaya partai Demokrat harus kita menangkan khususnya di kab Morut,  dengan Tema Partai Demokrat yakni rakyat tidak boleh susah ,tetapi  harus makin sejahtera untuk kembali berjaya di Tahun 2024 ini.

” jika masyarakat menginginkan Anwar Hafid bisa menjadi Gubernur Sulteng di 2024 ini, rakyat harus bisa bersatu untuk memenangkan Partai Demokrat,” ujarnya yang juga Anggota komisi V DPR RI  itu.

Jangan hanya sekedar memilih, tetapi pilih ah caleg yang cerdas lihat rekan jejaknya yang bisa membawah aspirasi masyarakat kedepannya untuk menjadi pemimpin  ,jika ingin merubah maka di tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan pilihan,dengan mengajak kita masyarakat kab. Morut ,berpartisipasi menyalurkan suara di TPS untuk memilih calon dari  partai partai Demokrat  dan juga calon presiden (Capres) Prabowo Gibran no.urut 2  dengan satu putaran dan berharap partai Demokrat bisa menang di kab.Morut ,” tutupnya.

Untuk di ketahui Kampanye akbar Partai Demokrat, di Tanggul Pelangi kota Kolonodale ini, turut dihibur oleh dua artis dangdut Ibukota Jakarta, Fildan dan Fey Tyas.

Untuk pengamanan ,kampanye Akbar Partai Demokrat tersebut, melibatkan Anggota Polres morut , polsek petasia, Anggota kodim 1311-03  petasia dan Anggota satuan Pol PP Kabupaten Morut.(Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page