Dimulakan Pembangunan Sanggar Seni Desa Mohoni

MORUT- Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan gedung Sanggar Seni Desa Mohoni Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (1/01/2024)

Kegiatan diawali dengan doa oleh ibu Pdt. Jein Moledongka, S.Th Gembala  GKST Peniel Mohoni.

Bupati Delis, menyampaikan Pemerintah Daerah selalu memberikan dukungan untuk pembangunan gedung ini , mudahan- mudahan dalam pembangunannya  lancar dan bermanfaat bagi kepentingan pelayanan masyarakat khususnya di desa Mohoni dalam beraktifitas untuk kedepannya.

Terpisah kades Mohoni Batonius Bate , menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Bupati Morowali Utara atas segala bentuk dukungan, waktu dan dukungannya dalam pembangunan gedung ini yang sudah datang dalam  acara peletakan batu pertama gedung pembangunan sanggar seni tersebut.

“Untuk anggaran pembangunan gedung tersebut berasal dari pihak ke tiga dan Tahun ini akan segera di mulai pekerjaannya,” jelas Kades.

Kegiatan ditutup dengan Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Morowali Utara yang di dampingi langsung  oleh kepala Desa Mohoni ,Tokoh agama ,  sekcam petasia Timur ,ketua BPD mohoni   dan perangkat Desa mohoni.** (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page