Team Da’i Polri Satgas Ops Madago Raya 2024 Bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid di Parigi

PARIMO- Tim Da’i Polri Satgas Ops Madago Raya Tahap I 2024 AIPTU Erwin bersilaturahmi dan sambang ke Masjid Babussa’adah, di Parigi Moutong (Parimo), Kamis (01/02-24).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Erwin dan timnya mengajak Imam Mesjid, Ustad Anwar, S.Pd, beserta jamaah masjid untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Secara bersama berkomitmen bersama dalam menolak paham radikal, separatis, dan kelompok intoleran yang berpotensi masuk ke wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Selain itu, Erwin juga menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan baik. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mewujudkan proses demokrasi yang sehat dan damai di wilayah tersebut.

Merespon itu, Imam Mesjid Babussa’adah, Ustad Anwar dan jamaah masjid kepada Team Dai Polri atas kegiatan, sepakat menyatakan siap untuk membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Kabupaten Parigi Moutong.

Kunjungan ini menjadi salah satu langkah konkrit dari Polri dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran paham radikal dan intoleran serta menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh warga Kabupaten Parigi Moutong,” sebutnya. **

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page