Pemdes Peonea Aktifkan Tenaga Linmas Jelang Pemilu 2024

MORUT- Pemerintah Desa ( Pemdes) Peonea Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali akan mengaktifkan tenaga Linmas menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

Kepala Desa (Kades) Peonea Krisman Sumba, para tenga Limas, mulai hari ini 03 Februari 2024 mereka akan diperbantukan membantu Pemerintah Desa disini.

Kepada wartawan detail73.com, Kades Krisman Sumba menjelaskan, bentuk pengamanan tersebut dengan membuat pos penjagaan Linmas Pemilu Tahun  2024.

“Sepuluh linmas nantinya diatur waktu penjagaan bergantian sehingga tidak ada  celah waktu yang bisa dimanfaatkan untuk mereka yang coba- coba menganggu ketertiban masyarakat selama masa menjelang pencoblosan, hari pencoblosan sampai setelah pencoblosan,” jelas Krisman.

Selain itu kepada warga Desa Peonea, Krisman berharap dapat menjaga nama baik desa termasuk segera melaporkan kepada anggota linmas dan perangkat desa jika melihat dan merasakan hal hal yang mencurigakan.

“Sukses pemilu di Desa Peonea adalah sukses kita semua. Karena itu mari kita jaga keamanan dan ketertiban di desa kita,” imbuhnya.

Desa Peonea sendiri sesuai data yang dikeluarkan KPU memiliki 5 TPS dengan wajib pilih sebanyak 1303 orang. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page