Tim Da’i Polri Bersilaturahmi dengan Imam Mesjid Al-Munawwarah di Parimo

PARIMO- Tim Da’i Polri yang tergabung dalam Satgas Ops Madagoraya 2024 Tahap I, bersilaturahmi dan sambang kepada Imam Mesjid dan Jamaah Masjid Al-Munawwarah, di Parigi, Parigi Moutong ( Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (12/2/2024).

Silaturahmi itu dipimpin oleh AIPTU Erwin, bertujuan upaya mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Imam Mesjid Al-Munawwarah, Ustad Moh Ridwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Da’i Polri atas kehadiran dan perhatiannya terhadap situasi keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Team Dai Polri dalam mencegah masuknya paham radikal dan intoleran di lingkungan kami. Ini merupakan upaya yang sangat positif dan kami siap membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Ustad Moh Ridwan.

Sementara itu, perwakilan dari Jamaah Masjid Al-Munawwarah juga turut menyampaikan dukungan mereka terhadap upaya pencegahan yang dilakukan oleh Team Da’i Polri.

Mereka menegaskan komitmen mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page