Delis dan Febriyanti Nyoblos di TPS Desa Ronta Morowali Utara

MORUT- Sebagai warga negara yang baik Delis Jukarson Hehi bersama Isteri Febriyanthi Hongkiriwang menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024 yang dilakukan secara serentak.

Delis yang saat ini menjabat Bupati Morowali Utara (Morut) dan Febriyanti selaku Ketua TP PKK dan Ketua PMI Kabupaten Morowali Utara memilih disalah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Ronta Kecamatan Lembo Raya.

Dengan stelan kemeja putih, Delis bersama isteri memilih di kampung halaman, tepatnya pukul 08: 00, orang nomor satu di Kabupaten industri nikel terbesar tiba di TPS 3 Desa Ronta.

Dengan mengikuti tahapan sebagai pemilih, petugas KPPS kemudian memeriksa daftar pemilih di TPS sebelum membagikan surat suara dan mempersilahkan kedua pasangan suami-isteri menuju bilik suara.

Usai mencoblos, untuk membuktikan, Delis dan Febriyanti memperlihatkan jari yang sudah dicelup tinta pemilu kepada petugas dan masyarakat yang hadir di TPS sebagai bukti.

Delis juga berharap agar masyarakat Morowali Utara mengunakan hak pilihnya, sesuai dengan hati nurani. Semoga Pemilu 2024 ini berjalan aman dan sukses. Yoksan

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page