Kapolres Poso : Hari Pemungutan Suara di TPS Khusus Lapas Kelas II B Berjalan Lancar

POSO- Kapolres Poso AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, lakukan pengecekan pemungutan suara di TPS Khusus, di Lapas Kelas II B Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) Rabu (14/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabidkum Polda Sulteng, Kombes Saptono. SH. S.I.K., sebagai Katim Pamatwil Kab. Poso, Dandim 1307/Poso, Kajari Poso, Anggota Tim Pamatwil Kab. Poso, Komisioner KPU Sulteng Devisi Teknis, Ketua KPU Poso, Ketua Bawaslu Poso, dan Kalapas Kab. Poso.

Kapolres Poso Arthur Sameaputty menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan TPS Khusus di Lapas Kelas II B Poso berlangsung dengan aman, baik, dan lancar.

“Pengecekan ini merupakan upaya untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Pengecekan di Lapas Kelas II B Poso berakhir pada pukul 15.10 Wita. Setelah itu, Kapolres Poso bersama Dandim 1307 Poso dan Kalapas melakukan pengecekan TPS 01 di Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso Kota, yang berlokasi tepat di samping Rutan Kelas II B Poso.

Kegiatan pengecekan TPS tersebut merupakan bagian dari langkah-langkah pengawasan dan monitoring guna memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik dan masyarakat dapat berpartisipasi dengan aman dalam pemilihan.

Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara aparat kepolisian, TNI, dan pihak Lapas dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara di TPS Khusus di Lapas Kelas II B Poso.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page