Bupati Morut Hadiri HUT Ke-116 Desa Tompira

MORUT- Antusias yang dirasakan masyarakat Desa Tompira terlihat jelang berlangsungnya perayaan HUT Ke-116 yang dilaksanakan di Halaman SDN Tompira, Minggu (25/2-24).

Turut hadir, Bupati Morut, dr. Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, Ketua TP-PKK Morut, Febriyanthi Honkiriwang, S.Si, Apt, Kasat Pol-PP, Buharman Lambuli, Kadis PMD, Andi Parenrengi, Kadis Sosial, Jibrail Abd. Kadir, S. Sos, M. Si, Sekcam Petasia Timur, Desran Waka, S. Pt, Anggota Dewan, Usman Ukas, Ketua Adat Morowali Utara, Yulius Pode, Kepala Desa Tompira, Supran Tanadi bersama istri dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Morut Delis Jukarson Hehi mengatakan, saya turut mengapresiasi pemerintah desa Tompira yang pada hari ini melaksanakan HUT yang ke-116, dengan usia yang tidak mudah ini, desa Tompira sudah melahirkan wajah baru dari sisi pembangunan.

Dengan bentuk aspresiasi Pemerintah Daerah, Bupati akan memberikan bantuan alokasi anggaran berupa pembangunan Monumen Meti, karena Desa Tompira dikenal dengan penghasil metinya.

Kades Tompira Supran Tanadi juga menyampaikan dalam sambutannya, saya sangat berterimakasih atas terlaksananya HUT Ke-116. Itu semua tidak lepas dari bentuk dukungan masyarakatku, yang selalu memberikan dukungan.

Sudah dua tahun dimasa kepemimpinanku HUT Desa selalu diperingati, itu semua dilakukan adalah bentuk penghargaan kepada jasa-jasa orang terdahulu yang ikut membangun desa Tompira.

Lanjut Kades, Saya berterimakasih kepada Bupati bersama istri atas kehadirannya dalam perayaan HUT Ke-116. ia juga selalu memberikan aspresiasi kepada Bupati yang selama ini selalu mendorong kemajuan pemerintah desa tompira.

Begitupun para tamu undangan yang menyempatkan waktu untuk hadir, saya berterimakasih yang tak terhingga. Semoga dengan usia ke-116 desa Tompira tambah maju dan makin sejahtera. Yoksan

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page