KPU Morut gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten 

MORUT- Dilaksanakan Rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara Tingkat Kabupaten Morowali Utara (Morut) pada pemilihan umum Tahun 2024, di kantor KPU kolonodale, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (28/2/2024)

Rapat pleno tingkat Kabupaten dihadiri Ketua KPU Morut, etua Bawaslu Morut, Asisten ll, Dandim, Kapolres Morut, dari 7 ketua PPK kecamatan dan caleg Parpol yang sempat hadir.

Sementara Ketua KPU morut Rudi Hartono dalam mengatakan, rapat pleno kegiatan tersebut sangat berterima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah turut dalam pengamanan selama pelaksanaan pemilihan.

Ucapan terima kasih kepada kepada Pemerintah Kabupaten Morut yang sudah membantu dan memfasilitasi kegiatan pemilihan sehingga berjalan dengan lancar dan aman, serta dukungan semua masyarakat sudah berpartisipasi ikut menyalurkan suara sebagai hak pilihnya .

Ketua Bawaslu Morut John Libertus Lakawa dalam sambutannya mengatakan, ada 443 TPS selama dalam pengawasan banyak kesalahan penulisan atau gesekan di lapangan di tingkat KPU bahkan tingkat Panwas.

Ke depan katanya, ini akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan, semuanya yang sudah terlewati menjadi suka dan duka bagi kita bersama. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page