Jalan di Aspal Warga Desa Mayumba Berterimakasih Kepada Bupati Morut

MORUT- Program Bupati Berkantor di Desa (BUKA DESA) merupakan salah satu inovasi Pemerintah Kabupaten Morowali Utara (Pemkab) yang bertujuan untuk mendekatkan akses pelayanan publik dan menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan BUKA DESA dirangkaikan peresmian peningkatan Jalan Tiwa’a- SP3 jalan kabupaten yang telah selesai pekerjaan pengaspalannya dengan baik oleh Bupati Morut dan pengguntingan pita di Desa Mayumba Kecamatan Mori Utara, Sulteng, Kamis (29/2/2024).

Peresmian dan pengguntingan pita oleh Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan di dampingi Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J, S.Si, Apt yang disaksikan langsung oleh kades Mayumba ,camat mori Utara ,Tokoh adat dan para OPD Morut.

Bupati Morut dalam sambutannya sekaligus meresmikan dan pengguntingan pita mengatakan ini adalah komitmen kami kepada masyarakat mayumba khususnya masyarakat Morut.

Katanya, untuk merealisasikan program – program misi kami ke-4 tentang pembangunan jalan infrastruktur dan jembatan di kabupaten Morut, pengaspalan jalan mayumba yang telah selesai dengan baik pekerjaannya.

“Mudahan bisa bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dalam kegiatan roda  pere konomian sehari – harinya yang akan lebih baik karna akses jalan sudah bagus. Dan visi kami bukan cuma jalan di mayumba yang di perhatikan tetapi semua jalan yang ada di desa-desa yang ada kab.morut yang kita cintai ini, untuk  kepentingan masyarkat pada umumnya,” ungkap Bupati Delis

“Bantuan Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan adalah bentuk komitmen dan dukungan dalam mewujudkan Morowali Utara yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera(SCS). ” jelasnya

Sementara Kades Mayumba Yuyun Konduwes  dalam sambutannya juga mengatakan , Masyarakat desa mayumba Kecamatan Mori Utara sangat berterima kasih kepada Pemda Morut terutama Bupati Morowali Utara atas bantuannya untuk pengaspalannya sampai di desa mayumba sekalian diresmikan jalan ini, untuk pemanfaatan nya bagi masyarakat pada umumnya

Katanya, dulu sebelum di aspal  jalan ini, kondisinya sangat memperihatinkan yaitu becek dan licin, bilah terjadi hujan.sekarang sudah sangat bagus sudah di aspal, jadi kalau mau pergi puskesmas antar orang sakit atau belanja keperluan di Tomata sudah tidak berjam- jam lagi.

“Sekali lagi kami atas nama pemdes mayumba mewakili masyarakat berterima kasih banyak kepada bapak bupati morut yang begitu memperhatikan desa mayumba,” jelasnya. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page