250 KK Warga Desa Mondowe Dapat CSR dari PT MBN

MORUT-  PT Mineral Bumi Nusantara (MBN) memberikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 250 Kepala Keluarga (KK) masyarakat Desa Mondowe Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara (Morut), masing- masing sebesar Rp. 631.000/KK.

Seremonial pembagian dana CSR tersebut, disalurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Mondowe, dikantor Desa Mondowe, Kamis (29/02/2024).

Dana CSR yang diberikan pihak Perusahaan tersebut, merupakan wujud komitmen mereka, sekaitan dengan pemuatan ore tambang di wilayah Mondowe untuk tahun 2023 sebelumnya.

Pada kesempatan itu,Kades Mondowe Nur Ikbal Sampe, tidak lupa mengucapkan terima kasih buat komitmen dan kebersamaan PT MBN, dalam merealisasikan dana CSR tersebut.

“Sebenarnya dana CSR ini, sudah harus direalisasikan di 2023 sebelumnya, hanya saja karena terjadi beberapa kendala dilapangan, sehingga pihak Perusahaan baru bisa merealisasikannya di 2024 ini, ” ujarnya.

“CSR yang diberikan ini, sangat membantu masyarakat, dan mendukung proses pembangunan yang ada di Mondowe, ” jelas Nur Ikbal Sampe. (*)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page