Dandim 1311/Morowali Terima Award Tokoh Pembina Pers 2024

MOROWALI- Di sela-sela Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A S, Jumat (1/3/2024), menerima best award kategori “Tokoh Pembina Pers 2024” dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN).

Penghargaan HPN Award 2024 itu, diserahkan Pimpinan Umum/Redaksi Koran Radar Metro, Abdul Hafid, kepada Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki. Namun sebelum itu, terlebih dahulu digelar senam bersama antara personil Kodim 1311/MRW, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVII Dim 1311, Jurnalis Morowali, dan pihak BRI Cabang Morowali.

HUT Persit di Morowali dimeriahkan sejumlah kegiatan berupa lomba olahraga dan seni, seperti bola voli, bulutangkis, bola kaki dangdut, hingga karaoke. Acara ini, dihadiri Kasdim 1311/MRW, Mayor (Arm) Nofri Poli, beserta Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311, Ny Noorma Nofri, beserta ketua-ketua ranting Persit, Para Danramil dan Pasi jajaran Dim 1311, Jurnalis Morowali serta dari Bank BRI Cab Morowali.

Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311, Ny Mira Alzaki, menyampaikan rasa bangga penuh hormat momentum HUT Persit ke-78 ini, bisa terselenggara dengan penuh semarak. Ia menambahkan, momentum HUT Persit ini dapat memperkuat hubungan silaturahmi sebagai pondasi kuat bagi keberlangsungan Persit.

“Hari ini kita tidak hanya merayakan usia Persit yang semakin matang, tetapi juga membangun semangat kesatuan, kebersamaan, dan spirit olahraga yang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan Persit,” kata Ny Mira Alzaki.

Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki, berharap agar di usia yang ke-78 tahun Persit semakin eksis dalam memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan di daerah. Dandim berpesan kepada seluruh pengurus Persit terus bergerak bersama, peduli, kreatif dan pro aktif dalam kesederhanaan. (Yoksan)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page