Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Laa

MORUT Pencarian hari ketiga korban tenggelam Iwan Setiawan seorang nelayan pencari Meti di sungai Laa membuahkan hasil.

Korban Iwan Setiawan diketahui berdomisili Desa Onepute, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara yang hilang pada Kamis siang, Sabtu (2/3-2024).

Hari ini korban berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 8.45 WIB Pagi oleh tiga orang warga Satu diantaranya warga desa Onepute dan dua warga desa Moleono serta dibantu oleh team Basarnas Kabupaten Morowali Utara.

Saat ditemukan kondisi korban telah mengapung dipermukaan Sungai sekitar 200 meter dari tempat pencarian sebelumnya.

Saat ditemukan Jenasah korban langsung dilarikan ke rumah duka desa Onepute.

Kepala Desa Onepute Suhardin selaku keluarga, sangat berterimakasih kepada orang-orang yang terlibat dalam pencarian dan berhasil menemukan Jenazah Iwan Setiawan. khususnya masyarakat yang ikut ada didua desa serta Dinas BPBD Kabupaten Morowali Utara serta Team Basarnas Kabupaten Morowali Utara.

Semasa hidup, Almarhum cukup dikenal baik dan mempunyai Sosial yang tinggi oleh masyarakat Onepute. Dengan profesi sebagai nelayan Almarhum sering membantu dalam setiap acara yg ada dikampungnya.

Ditempat terpisah Kepala POS SAR Kabupaten Morowali Utara Syahrul Japaruddin sangat ibah dan berbelasungkawa atas tragedi yang menimpa korban Iwan Setiawan.

Syahrul Japaruddin bersama team sempat berkunjung kerumah duka Iwan Setiawan untuk melayat sekalian mohon pamit mereka akan balik ke Kabupaten Morowali Utara karena mereka sudah melakukan tugasnya.

Pukul 11.00 WIB siang, setelah selesai dimandikan dan di Sholatkan, Jenasah Almarhum Iwan Setiawan langsung di arak ke TPU Desa Onepute untuk dimakamkan. (*)

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page