Pemkab Morut gelar Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional dan Festival Lomba seni Siswa Nasional 

MORUT– Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Morowali Utara dibuka Assiten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Kabupaten Morowali Utara, Krispen Masu, S.Stp di lapangan sepak bola Desa Uluanso Kecamatan Lembo, Senin (10/03/2024).

Hadir dalam acara itu Para Kepala Sekolah, forkompimcam kecamatan Lembo , serta ratusan siswa peserta O2SN & FLS2N tingkat SD dan SMP.

Assisten I bidang Assiten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Krispen Masu,SStp mengucapkan selamat datang dan apresiasi serta dukungan sepenuhnya kepada seluruh panitia dan para peserta dalam kegiatan ini

Pada kesempatan tersebut,Ass I Krispan Masu SStp.Dalam sambutannya mengajak Para Guru Untuk tidak memandang siswa hanya sebagai obyek pembelajaran saja tetapi tetap melihat peserta didik yang luar biasa ini akan seperti apa mereka di masa depan nanti,tetapi persiapkan para siswa siswi untuk menggapai cita cita mereka.

Jika Kita membayangkan mereka sebagai calon Presiden maka persiapkan mereka sebagai calon presiden, artinya berikan mereka yang terhormat bahwa mereka adalah generasi yang masih polos yang tentunya harus di persiapkan sebaik baiknya untuk para guru yang memiliki tanggung jawab yang sangat mulia untuk tetap melaksanakan tugas sebagai seorang yang baik yang dapat mendidik murid muridnya dengan baik sehingga melahirkan siwa siswi yang berprestasi, ujar Asisten Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar mencapai tujuan yang di tetapkan dan mengikuti lomba dengan penuh kesungguhan, menjunjung tinggi sportifitas demi meningkatkan mutu pendidikan dan untuk membentuk karakter peserta didik, serta menjaga tali silaturahmi dan persahabatan antara seluruh peserta , pembina, pendamping, pelatih dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini.

Assisten I juga berpesan kepada seluruh peserta yang keluar sebagai pemenang alam dalam kegiatan ini boleh berbangga dan yang kalah jangan berkecil hati jadikan kekalahan sebagai motivasi dan pembelajaran untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Adapun kegiatan yang di perlombakan antara lain bulu tangkis, karate, atletik, senam. Dan untuk lomba seni di antaranya gambar bercerita, solo, tari tarian, lomba ilustrasi dan paduan suara. ** .

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page