Polres Poso Beri Pengaman Peserta Pawai Obor Menyambut Ramadhan 1445 H

POSO- Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Poso bersama Yayasan Khalid Bin Walid dan umat Muslim Kabupaten Poso menggelar Pawai Obor yang diikuti oleh ribuan peserta, Kamis malam (07/03-24).

Pawai obor dilepas langsung oleh Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang ikut mendampingi Ketua MUI Kabupaten Poso, KH. Arifin Tuamaka, S.Ag, M.M, serta Ketua Yayasan Khalid bin Walid Kabupaten Poso, Sugianto Kaimudin S.Kep.

Pawai obor melibatkan sekitar 2500 orang dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Poso.

Rute pawai obor dimulai dari Masjid Baiturrahman Poso, melewati sejumlah jalan protokol dan titik-titik penting di Kabupaten Poso, hingga finish di Lapangan Sintuwu Maroso Poso.

Kegiatan ini mendapat pengamanan ketat dari Polres Poso guna memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya acara.

Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini serta partisipasi aktif masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan semangat kebersamaan.

Pawai obor ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi anta rumat beragama dan memperkuat semangat kebersamaan serta toleransi di tengah masyarakat Kabupaten Poso.

Turut hadir Wakil Bupati Poso, Muh. Yasin Mangun S.Sos, Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K, Wakapolres Poso, Kompol Basrum Sychbutuh, S.H, Dandim 1307 yang diwakili oleh Kasdim 1307/Poso, Mayor Inf. Ahmad Jayadi, Ketua PKK Kabupaten Poso, Afni Baretha Yasin Mangun. **

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page