Pawai Obor Sambut Ramadhan Dilepas Wakil Bupati Morowali Utara 

MORUT – Pawai Obor sambut Ramadhan 1445 H/2024 M yang diselenggarakan PHBI Kabupaten Morowali Utara, dilepas secara langsung oleh Wabup H. Djira K, Sabtu malam (9/3).

Masyarakat sekitaran Kolonodale memperlihatkan antusiasme tinggi, memadati jalur pawai untuk menyaksikan dan merayakan momen keagamaan ini bersama-sama.

Wabup Djira juga memberikan pesan kepada panitia dan peserta pawai untuk selalu menjaga keamanan dan melakukan koordinasi yang baik dengan pihak keamanan selama berlangsungnya kegiatan ini.

“Karena pawai ini dilakukan beramai-ramai, kita akan melewati fasilitas publik dan banyak masyarakat yang menyaksikan, kami mohon koordinator dalam perjalanan nanti bisa dalam keadaan tenang, tertib dan tidak mengganggu kepentingan orang banyak.” Harapnya.

Di kesempatan ini, Wabup Djira memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan pawai obor yang diadakan sebagai bentuk menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada PHBI Kabupaten Morut, juga pihak keamanan Kepolisian, TNI dan semua pihak atas terlaksananya pawai obor ini.” Tutup Wabup mengakhiri sambutannya dan kemudian melepas pawai obor Ramadhan 2024. **

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page