Tim Da’i Polri Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Assyuhada Desa Betaua, Touna

TOUNA- Tim Da’i Polri melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Assyuhada Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sulteng, Senin (11/3-24).

Malam yang penuh berkah di bulan suci Ramadhan, BRIPKA Jabbar Da’i Polri turut serta melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarwih berjamaah bersama para jamaah.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Isya, Da’i Polri menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir, bertujuan untuk mendorong masyarakat agar saling menghormati dan menjaga keamanan. Sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekitar.

BRIPKA Jabbar juga menekankan pentingnya toleransi antar umat beragama untuk menciptakan kedamaian yang lebih besar.

Dalam kesempatan tersebut, Da’i Polri juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama-sama mewaspadai dan mencegah penyebaran paham radikalisme yang mengatasnamakan agama.

“Ini dapat memberikan informasi apabila menemukan indikasi masuknya paham-paham tersebut di sekitar daerah mereka,” ungkapnya.

Kehadiran Tim Da’i Polri direspon Iman dan jamaah Mesjid Assyuhada Desa Betaua, Kecamatan Tojo, atas sambutan hangat dan kerjasama dalam kegiatan ini.

Sepakat mereka menyatakan siap untuk membantu Tim Da’i Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara mencegah penyebaran paham intoleran dan radikalisme.

Dengan kerjasama antara Team Da’i Polri dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang harmonis, aman, serta damai di seluruh wilayah.

Semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan toleransi antar umat beragama menjadi kunci utama dalam menjaga keutuhan dan kedamaian bangsa.**

Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

You cannot copy content of this page